Wednesday, June 15, 2011

SCRE4M

Hari ini nonton Scream 4 anjiiiir serem parah. Ga serem sih, sadis. Bener bener sadis. Gua aja sampe nutup mata terus kayaknya setiap adegan pembunuhannya-______- 


Kan hari ini berenang, naaah rencana awalnya mau ke warnet ngerjain blog. Tapi garagara gaada waktunya yaudah deh jadinya ke mcd pajajaran. Tapi gua gabisa lama-lama kan soalnya ada latihan di sekolah sama hasna. ah ngerepotin banget itu latihan. Akhirnya gua ke spensa jam 1 kurang dikit dan kumpulnya jam 1 harusnya. Ya telat lah gua. Sampai di spensa ternyata latihannya belum mulai dan terancam gaada. Alhamdulillah sih sebenernya haha. Terus feby usul,


'Nonton aja yuk. Scream 4' kata feby. gua sih iya iya aja haha. gua tanya ke hasna dan dia nanya balik,


'Latihannya gima mah?' gua pun menjawab,


'Kabur aja yuk' ajak gua. Hahaha parah banget ya. Akhirnya gua dan hasna memustuskan untuk kabur dan mengikuti feby ipi puni ke botani. 


Kayaknya emang lagi apes, pas keluar gerbang spensa ada bu eti. ketangkap basahlah gua dan hasna yang mau kabur. akhirnya gua sama hasna menuju ke ruang kesenian-___- hhhh nyebelin bangeeet. Untungnya latihannya cuma sebentar. Abis itu gua sama hasna langsung ke feby ipi puni dan langsung ke botani. Film jam 2, berangkat jam 2 hahaha


Ternyataa, puni sama hasna gamau nonton. Jadilah yang nonton cuma bertiga-___- dikit amat yak. Bener bener buru buru beli tiket dan dapetnya di P langsung masuk, film mulai hahaha seru bangeeeeet filmnyaa








Filmnya seru bangeet. Sukses bikin penonton berteriak. Nyesel kalau ga nonton. Wajib di tonton! Akhirnya ga disangka banget. Pembunuhnya bener bener orang yang engga kepikiran sebelumnya. Haduh, jadi takut kebayang nanti malem-__-

No comments:

Post a Comment