Wednesday, June 29, 2011

Dufan!

Haloo, kemaren gua ke dufan haha. Udah rencana dari lama sih tapi baru jadi kemaren. Jadi gua tuh ya kemaren udah di spensa jam 7. Eh bener aja gua di spensa kepagian -,- yaudah gua nunggu rada lama. Terus akhirnya tuh ya, vala dateng. Tinggal nunggu dea sama mba dea ini. Nunggunya lama lagi. Padahal yang nyuruh dateng jam 7 sama ga telat itu mereka :/ akhirnya tuh ya kita langsung otw gitu, naik mobilnya dea. Yang nyetirin papa nya Dea.  Di jalan seru deh. Rame. Asik pokoknya. Dari mulai ngobrol-ngobrol sampe dea yang mabok ._. Sampe dufan jam set 10. Langsung beli tiket, langsung masuk.

Wahana yang pertama kali di coba itu istana boneka. Abisnya antriannya ga begitu rame. Yaudah tuh kita naik. Kita komentarin semua bonekanya haha. Terus yang kedua naik alap-alap. Gua sakit badannya pas naik alap-alap. Kan gua berdua sama dea. Gua kegencet sama dea. Tapi kadang-kadang pas di puteran tertentu gua yang gencet dea hehe ._.v nah abis itu gua naik tornado. Itu juga gara-gara di bujuk-bujuk terus sama vala dan gua nya penasaran soalnya waktu study tour kemaren gua ga naik. Akhirnya gua naik kan. nah pas udah di pasang pengamannya, gua udah komat kamit gitu kan abis takut haha. Tapi akhirnya gua bisa dan ga nangis *\☺/*

Abis wahana ini kita naik pontang-panting. Pontang-panting tuh yang kayak di gelas gitu bukan sih? yang di puter-puter kenceng? gua bingung bedain pontang-panting sama pontang-pontang ._. Ini wahananya pusing bangeeet. Abis itu kita naik pontang-pontang yang kayak piring itu. gua ke gencet-gencet lagi T_T Abis itu kita naik ontang-anting si vala bilang ga pusing tapi gua udah eneg naik yang begitu-begituan.Abis itu gua minta istirahat kan. Yaudah kita istirahat.

Abis istirahat sebentar kita naik halilintar. Ngantrinya cepet loh haha. Masih di jadiin satu barisan. Nah pas kita udah rada-rada depan, dijadiin banyak barisan deh akhir nya. Beruntungnya kita haha. Nah abis itu kita istirahat. Makan di McD. Udah tuh ya, kita ngantri di Journey to the center of earth. Tapi baru setengah ngantri udah di suruh keluar coba. Katnya ada korslet gitu atau apalah. Abis makan kita naik arung jeram. Daaaan, di wahana itu kita ketemu Rio Idola Cilik dong. Ga heboh sih. Cuma waw aja. Dan dia udah berubah banget. Dulu pas di panggung idola cilik ganteng banget kan. Kok pas terakhir di liat lagi jadi....... No comment. Mana benerin rambut mulu lagi. Mirip siapa ya? Mirip si tuut haha. Kalau di sebutin nanti orangnya marah.

Gara-gara udah basah di arung jeram, kita langsung ke niagara-gara waw, ngantrinya mantaps. Panjang banget! Tapi biarin deh. Abisnya waktu itu ga bisa kan pas study tour. Abis ke niagara-gara kita ke rumah miring. Gua ga kepeleset dong. Si vala tuh kepeleset mulu sama teriak-teriak mulu -_- Nah abis itu naik kora-kora. Gua udah mau nangis itu naiknya. Matanya udah berair gitu. Siap nangis. Tapi akhirnya ga jadi nangis haha.

Terus kita muter-muter gitu nyari wahana. Akhirnya pilihannya jatuh ke korsel haha seru deh. Waktu itu si itu juga naik korsel tapi gua engga. nah sekarang gua naik korsel yeay haha lupakan. Sebelum naik korsel kita tuh liat kayak ada karnaval-karnaval gitu. Kereeeen. Kan ada peri-perinya gitu yang masih pada kecil-kecil. Ih unyu unyu banget deh :3 Abis itu kita jadi jarang naik wahana. Kita banyaknya ngobrol terus. Dari mulai curhat sampe hal yang ga penting haha. Waktu kita di sini kebanyakan emang ke potong potong sama solat dan ngobrol haha.

Abis itu kita naik ontang-anting (lagi!) gatau kenapa jadi sosweet-sosweet gimanaa gitu ya, menjelang malem haha. Abis keren! Kan ada semilir semilir angin gitu kan. Terus suasana dufan udah malem gitu. Jadi gimanaa gitu rasanya naik ontang-anting menjelang magrib gitu. Terus kita naik pontang pontang lagi! Yang kayak piring gitu. Gua udah pusing banget. Gua nunduk terus itu teh. Udah mual. Terus kita makaan :9 sambil makan ternyata ada kayak pesta kembang api gitu kan. Yaudah gua makanya buru-buru. Pas gua selesai, gua buru-buru ke luar. Dan apes, kembang apinya udah selesai -,-

Selesailah perjalanan kami di dufan ☺ udah di jemput bapaknya dea soalnya. Kita baru pulang dari dufan jam 7 malem. Di mobil ga terlalu seru. Seru di awal doang. Pas terakhir-terakhirnya pada tidur. Gua engga. Gatau kenapa ga pengen tidur dan bener deh gua ga tidur. Ngomong-ngomong kita masing masing dianter sama papa-nya dea ke rumah. Baik banget kan? Pertama nganter vala dulu tuh. Selesai nganter vala, mba kebangun. Terus ngobrol-ngobrol kita haha. Seru bangeeet. Dea tidur sih.

Sampe di rumah gua jam setengah 10. Pokoknya makasih banyak buat hari ini Vala, Dea, sama mba ({})♥

No comments:

Post a Comment