Saturday, June 25, 2011

INSIDIOUS - late posting

Halooo udah lama ga nge post lagi hehe

Waktu itu tanggal 22 Juni 2011 hari Rabu, gua sama Vala, Feby, terus Dhita ke elos buat nonton INSIDIOUS. Filmnya mantap banget seremnya. Bikin merinding gitu. Udah teriak-teriakan itu mah nontonnya haha abisnya serem. Gua aja udah megang tangan di Dhita mulu kalau ada adegan seremnya. Si Feby mah malah dengerin musik. Sayang amat ya, ga merasakan ketegangannya u,u

Kan jadi gini, gua sm yang lain emang udah punya rencana nonton gitu kan. Tapi gua takutnya gabisa soalnya pelepasan. Hasna juga gabisa katanya ga di bolehin sama orang tuanya. Tapi ternyata pelepasannya cuma sampe jam 12 yaudah gua langsung pergi sama Vala Feby Dhita ke elos. Sampe tuh ya ceritanya di elos. Pengen masuk tapi gabisa. Soalnya masih pake seragam. Akhirnya Vala masuk beli tiket soalnya dia pake baju bebas. Di elos ketemu Saghita, Dea sama April asaan kalau gasalah namanya. Mereka juga mau nonton. Di elos juga ngeliat si Eki sama Adam.

Akhirnya yang berseragam boleh masuk tuh. Langsung gua sama yang lain masuk. Terus langsung nonton deh.  Hih gua mulainya aja udah serem. Silakan nonton kalau engga percaya




Hari ini juga temen gua ada yang jadian hihihi. Congrats buat saghitaaa. Langgeng ya sama ado :) 

No comments:

Post a Comment