Saturday, July 30, 2011

Disney Waktu Rehat

Kalau nonton film ini, gua jadi inget studex. Soalnya seragamnya ngingetin gua sama anak SAB. Coba aja liat seragamnya kayak gimana. Sama banget!

Amirah Waktu Rehat:



Meng Sim (yang kiri) partner gua sama linda :') :



Syed Waktu Rehat: 


Glen dan yang lain. Glen yang pake kacamata: 



Wai Chong Waktu Rehat:


Wai Chong Waktu Rehat ngingetin gua sama pengawas sekolah di sana. Ga punya foto pengawas sekolah T-T yah bayangin aja Glen pake jas. Mirip Wai Chong!!

Luna Waktu Rehat: 



Rihanna sama anak asrama. Rihanna yang berkerudung: 



Kieran Waktu Rehat: 



Kieran itu ngingetin gua sama suasana pas pulang sekolah. Jadi tuh pas pulang sekolah ada kayak olahraga gitu. Terus dari kantin sekolah gua sama anak studex yang lain ngeliatin lapangan kan. Kita ngobrol sambil minum milo o (kangen ibu kantin!) Udah kayak gitu suka beli roti canai telur :9 enak bangettt. 

Bakal kangen SAB banget deh :') Kangen suasana di sana. Kangen temen-temennya. Padahal sempet ada masalah sih tapi gapapa lah. Masalahnya udah selesai ini hehehe. Pokoknya, kangen kalian semua :'))

Ngomong ngomong waktu rehat, ada yang cakep haha. Namanya faiz. 


Mukanya di sini emang tablo. Tapi liat deh video waktu rehatnya. 





Cakep kan? Lucu lagi waktu rehat itu. Makanya gua seneng banget nonton ini hahaha. 
Ada lagi sih yang cakep juga namanya adam. Tapi lucuan faiz haha. Adam ceritanya tokoh baru disini. Liat aja episode "The New Kid"



2 comments: