Sunday, July 31, 2011

@deameen's

Ngocol's day! Hahaha. Hari ini kan gua ngerjain tugas pa asep yang bencana itu bareng kelompok. Bareng DeaValaMantiErmenMbapi komplit deuh semuanya ada.

Sampe di rumah dea sekitar jam 10an terus langsung deh bikin bubur kertas. Di gunting gunting dulu abis itu di rendem pake air terus sambil nge rendem bikin lem sagu tepung. Pokoknya kita bikin gunung dan selesai sampai jam 5.

Nah di sambil bikin kan ngobrol ngobrol gitu deh tentang kelas. Tentang pagelaran tentang temen tentang 9d dan tentang banyak lagi. Puas pokoknya. Selain ngomongin itu kita ngomongin orang hihihihi. Ketemulah orang yang ternyata diam diam di sebelin sama dea. Wow, amazing juga sih sebenernya dengernya. Gua sama vala aja kaget, terus begitu denger cerita dea yang on fire gua malah ngakak ahahaha. Ya gimana ga kaget coba. Dea tuh cerita kayak mereka ada selek gitu. Padahal kayaknya dea cuma sebel aja.

Tapi kalau gua pikir pikir ulang. Emang sih jadi kayak rada berubah gitu orangnya. Dari kelas 8 tengah tengah udah nyadar sih sebenernya. Tapi baru kerasa banget ya sekarang. Kalau misalnya gua sama orangnya sama temen si orang jalan tuh bertiga. Gua kayak di kacangin banget deh. Mereka riweuh aja berdua. Gua kambing congek sendiri. Kesel banget deh kalau di pikir pikir lagi.

Maaf curcol.

Oke back to topic.

Udah kayak gitu yak, kita tuh keketawaan mulu deh. Gimana ga ketawa coba, mama dea suka ngomong tentang gunung meletus yang bersifat pribadi. ya yunolaa apa yang di maksud -..-

Pokoknya, lope banget hari ini

No comments:

Post a Comment