Sunday, August 19, 2012

Perahu Kertas

Fall in love with this book!! 


Suka banget sama jalan ceritanya. Dee pinter banget ngasih alur yang bener bener bikin gabisa berhenti baca, bikin nangis, bikin seneng, campur aduk banget lah pokoknya baca buku ini tuh. Bakal suka banget sama tokoh Kugy & Keegan. Kerasa banget deh galaunya Kugy, bingungnya Keenan. 

Kerennya lagi, Dee bikin novel ini cuma 55 hari! Wow ga tuh hahaha. Dia udah punya draft novel ini sih dari lama. Jadi sempet mati suri gitu ini cerita. Tapi dia ngulang lagi bikin ceritanya. Keren paraaah. Coba cek blog Perahu Kertas di sini  

Gasabar nonton filmnya banget ya ampun.

Trailer

Ost. Soundtrack

Go grab the book!!

1 comment:

  1. Pengen yang lebih seru ...
    Ayo kunjungi www.asianbet77.com
    Buktikan sendiri ..

    Real Play = Real Money

    - Bonus Promo Red Card pertandingan manapun .
    - Bonus Mixparlay .
    - Bonus Tangkasnet setiap hari .
    - New Produk Sabung Ayam ( minimal bet sangat ringan ) .
    - Referal 5 + 1 % ( seumur hidup ) .
    - Cash Back up to 10 % .
    - Bonus Royalty Rewards setiap bulan .

    untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
    - YM : op1_asianbet77@yahoo.com
    - EMAIL : asianbet77@yahoo.com
    - WHATSAPP : +63 905 213 7234
    - WECHAT : asianbet_77
    - SMS CENTER : +63 905 209 8162
    - PIN BB : 2B4BB06A / 28339A41

    Salam Admin ,
    http://asianbet77.com/

    ReplyDelete